Classmeeting adalah salah satu kegiatan yang setiap tahunnya selalu dilaksanakan di akhir semester. Dalam kegiatan tersebut siswa-siswa menunjukan kebolehannya dalam bidang olahraga, kultum, karoke, tahfidz, adzan dan pidato.

Meskipun juara bukan tujuan dari kegiatan ini, tujuannya adalah untuk merayakan betapa beratnya 1 semester dari pembelajaran. Disini kami semua menikmati perlombaan ini untuk bersenang-senang bukan untuk meraih hadiahnya. Kemudian dari classmeeting ini sangat diperlukan teamwork dari setiap kelas agar pertemanan dapat membantu untuk memainnkan kegiatan ini dengan baik.

Classmeeting ini dilakukan oleh semua siswa SMA & SMK NAM IBS yang sudah terjdwalkan pada tanggal 15-16 Desember 2021. Sorak gembira dan keseruan dalam acara tersebut menjukan antusias para siswa NAM IBS.

Harapan kami adalah supaya kegiatan ini dapat dikembangkan di Indonesia tidak hanya di Sekolah . Dan semoga untuk NAM IBS sendiri meningkatkan kegiatan ini agar dapat berjalan dengan apa yang siswa mau sesuai bakat dan minat para siswa.

By NIZAM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *